Jual obat herbal stroke ICP Capsule di Tasikmalaya

Agen Jual Obat Herbal Stroke ICP Capsule di Tasikmalaya Ampuh - Apakah anda mengalami penyakit stroke yang tak kunjung sembuh ? Apakah anda sedang mencari informasi jual obat herbal stroke ampuh di tasikmalaya ? Kini hadir Agen ICP Capsule Tasikmalaya sebagai Agen yang menjual Obat herbal khusus untuk penanganan penyakit Stroke yang terbukti sembuh. 
Obat Stroke ICP CAPSULE Adalah Obat herbal wajib bagi penderita Stroke  yang memiliki fungsi melindungi jantung dan melancarkan pembuluh darah mikrosirkulasi, mengatasi penyumbatan pembuluh darah, meningkatkan kinerja jantung, menurunkan tekanan darah, menurunkan kekentalan darah, mencegah komplikasi diabetes, menghambat pembentukan trombus, dan dapat melancarkan pembuluh darah dengan menghilangkan plak / lemak pada darah. Stroke diakibatkan adanya penyumbatan pembuluh darah sehingga aliran darah terhambat. Oleh karena itu, ICP Capsule sangat cocok sekali untuk pengobatan penyakit stroke dan penyakit pembuluh darah lainnya. 
Keunggulan ICP Capsule 
Keunggulan Obat Herbal ICP Capsule dibandingkan dengan produk herbal Stroke lainnya adalah sebagai berikut :
  1. Obat ICP Capsule Tasly  telah mendapatkan lebih dari 160 hak paten di lebih dari 40 negara di seluruh dunia.
  2. Lulus uji klinis FDA tahap III, dimana peluang obat herbal untuk lulus dalam uji klinis FDA ini hanya dibawah 5% saja. Perlu diketahui untuk lulus FDA tahap III, untuk obat-obatan kimia dibutuhkan $300m-$400m dan 10 tahun dengan rata-rata kesuksesan di bawah 5%
  3. Obat Tradisional penyakit stroke dan masalah kardiovaskular terbaik di Tiongkok.
  4. Obat Herbal ICP Capsule adalah Satu-satunya Produk Herbal TCM yang lolos uji klinis tahap III dan mendapat sertifikasi FDA-USA Amerika Serikat. Jadi memang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kabar gembiranya bagi anda yang ada di wilayah tasikmalaya, ciamis dan banjar kini kami hadir sebagai Agen penjualan Obat stroke ICP Capsule wilayah tasikmalaya dan sekitarnya.  
Cara Pemesanan Obat stroke ICP Capsule Wilayah Tasikmalaya 
Untuk anda yang ingin memesan ICP Capsule Tasikmalaya kini dapat dengan mudah dan aman karena pembayaran bisa ditempat. Anda bisa menghubungi kami langsung : 
Ade Sunandar 
Jl. Nagrog Kidul Rt 01/06 Kel. Indihiang Kec. Indihiang 
Kota Tasikmalaya Hp. 081313733229 

Harga ICP Capsule 
Agen obat stroke icp capsule tasikmalaya

1 botol Rp. 580.000
Anda ingin mendapatkan harga ICP Capsule lebih hemat dan murah ? sangat mudah sekali anda cukup order minimal 2 botol ICP Capsule @510.000, jadi anda hanya bayar 1.020.000 ( untuk 2 botol ICP Capsule ). 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jual obat herbal stroke ICP Capsule di Tasikmalaya "

Post a Comment